KegiatanMateriNewsPOS

TINGKATKAN SINERGITAS, BASARNAS SUMSEL AUDIENSI DENGAN RS MOHAMMAD HOESIN PALEMBANG

PALEMBANG — Koordinasi lintas instansi vertikal memiliki peranan penting dalam kelancaran pelaksanaan tugas. Sebagai Upaya agar terjalin komunikasi dengan baik Basarnas Sumsel melakukan Audiensi bersama pihak RSMH palembang.

Kesempatan kali ini audiensi dilakukan oleh Kepala Kantor Basarnas Sumsel ,Hery Marantika, S,H., M.SI bertempat di hotel Santika Radial (Selasa/26/09/2023) yang disambut baik oleh Direktur Layanan Operasional RS Mohammad Hoesin Palembang provinsi sumatera selatan bapak Rahmad Dianu Pukul 10.00 Wib. Adapun ruang lingkup dan topik pembahasan awal pada Audiensi ini meliputi Pengembangan Kompetensi Sumber Daya Manusia , Pemanfaatan tenaga medis kesehatan yang ada dalam rangka penyelenggaraan kegiatan pencarian dan pertolongan,Tukar menukar informasi mengenai donor darah, serta Komunikasi dan Edukasi program Basarnas Sumsel kedepan nya.

Dalam kegiatan audiensi ini disambut baik oleh Direktur Layanan Operasional dan pihak RS Mohammad Hoesin dimana menjelaskan bahwa siap bekerjasama dan melakukan Perjanjian Kerjasama dengan harapan Hasil nya nanti akan berkelanjutan dengan baik. Ujarnya

Hery Marantika menekankan pentingnya sinergi antara unit pelaksana teknis yang ada di provinsi dengan pemerintah atau instansi terkait . “Tujuan kita sama agar memberikan dukungan pelayanan Pencarian dan Pertolongan dalam proses evakuasi, misi kemanusiaan, memberikan dukungan teknis, dan fasilitasi sumber daya untuk pelayanan dalam situasi tanggap darurat bencana, serta saling mendukung dalam kegiatan pelatihan guna meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam penanganan situasi tanggap darurat bencana sehingga memang bisa bersinergi melalui berbagai kegiatan dan koordinasi,” jelasnya. (Hms)

BACA JUGA  BASARNAS SUMSEL Cari 2 Orang Tenggelam Di Waduk

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button