KegiatanMateriNews

TINGKATKAN KOORDINASI, KEPALA KANTOR BASARNAS PALEMBANG AUDIENSI DENGAN KEJATI SUMSEL

Koordinasi antar instansi memiliki peranan penting dalam kelancaran pelaksanaan tugas. Oleh sebab itu Kepala Kantor Basarnas Palembang Raymond Konstantin, S.E beserta jajaran Silahturahmi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumsel, Kamis (18/01/2024) bertempat di ruang kerjanya.

Kedatangan Raymond dan jajarannya disambut langsung oleh Dr, Yulianto, S.H., M.H Selaku Kajati Sumsel. Ruang lingkup dan topik pembahasan pada Audiensi ini guna membangun komunikasi, Kolaborasi dan sinergi antara Basarnas Palembang dengan Kejati Sumsel dalam hal Pengembangan Kompetensi Sumber Daya Manusia, Infrasuktur, Penyelamatan dari atas Gedung, dan Persandingan Hukum ujar Raymond.

Pertemuan berlangsung hangat, dimana Yulianto menjelaskan bahwa pihaknya siap bekerjasama dan mendukung langkah Langkah yang dilakukan oleh Basarnas Palembang serta siap berperan aktif sebagai mitra kerja pungkas Yulianto (HMS)

BACA JUGA  KONDISI MEMBAHAYAKAN MANUSIA (KMM) 1 (SATU) ORANG ANAK TENGGELAM TERSERET ARUS SAAT MANDI DI SUNGAI MUSI DESA KUNDURAN KARANG DAPO KEC ULU MUSI KAB EMPAT LAWANG PROV SUMSEL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button