Uncategorized

TIM SAR GABUNGAN BERHASIL TEMUKAN WAHILI

Banyuasin–Wahili (44 Tahun) Seorang warga upang mulya Yang hilang tenggelam saat hendak menyeberangi sungai dari parit 7 desa upang jaya menuju desa srimulyo Kab. Banyuasin Prov Sumsel Pada hari (16/12/2023) Akhirnya Berhasil di Temukan Oleh Team SAR Gabungan yang terdiri dari Basarnas, TNI,Polri, BPBD dan masyarakat setempat Dalam Keadaan “Meninggal Dunia”.

Hari ini Merupakan Hari Ke 3 Pencarian Terhadap Korban dengan Melakukan Penyisiran di Permukaan Perairan Sungai musi Dengan Menggunakan RIB 02 dan perahu nelayan masyarakat setempat. Sekitar Pukul 08.45 Wib. Korban berhasil Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal Dunia Sejauh 7 Km Dari Lokasi Kejadian awal.Selanjutnya Korban Dievakuasi dan Diserahkan Kepada Pihak Keluarga Ujar Kepala Kantor Basarnas Sumsel Raymond Konstantin, S.E.

Dengan ditemukan nya korban maka operasi SAR dinyatakan di tutup dan unsur gabungan dikembalikan ke satuan masing-masing . Selain itu , dihimbau untuk kepada Masyarakat yang beraktivitas di Sungai agar memakai alat pelindung diri untuk menjaga keselamatan agar kejadian tersebut tidak terulang lagi (ujarnya). BY/hms

BACA JUGA  Tim SAR Gabungan Berhasil Temukan Jasad ABK TB. Bintang Sinergy 09

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button