KegiatanNewsPOSUNIT SIAGA SAR OKU TIMUR

SAID TENGGELAM, TEAM SAR GABUNGAN KEMBALI MELANJUTKAN PENCARIAN

OKU Timur – Pencarian terhadap said, laki laki yang terjatuh dan tenggelam di sungai Komering Desa Cempaka Kec. Cempaka Kab. OKU Timur Prov. Sumatera Selatan kembali dilanjutkan.

Raymond Konstantin, S.E., selaku Kepala Kantor Basarnas Palembang mengatakan bahwa hari ini (28/01) merupakan pencarian hari kedua terhadap korban, dimana untuk proses pencarian kita mulai sejak pukul 07.00 wib pagi tadi bersama dengan potensi SAR. Pencarian dilakukan dengan membagi dua SRU dengan tugas dan fungsinya masing-masing, SRU 1 melakukan pencarian dengan cara penyisiran permukaan air menggunakan perahu karet dan SRU 2 jika memungkinkan akan melakukan penyelaman di lokasi awal kejadian serta lokasi-lokasi yang dicurigai adanya korban ujar raymond.

Diberitakan sebelumnya pada sabtu (27/01) sekira pukul 17.15 wib telah terjadi kondisi membahayakan manusia satu orang laki-laki atas nama Said (75th) dilaporkan tenggelam di sungai komering Desa. Cempaka Kec. Cempaka Kab. OKU Timur. Kejadian berawal ketika korban sedang latihan persiapan untuk perlombaan perahu bidar namun tiba-tiba korban terjatuh dan terbawa derasnya arus sungai komering sehingga mengakibatkan korban tenggelam. (Hms)

BACA JUGA  Basarnas Palembang Gelar Pelatihan Water Rescue di Muara Enim

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button