NewsKegiatanMateriPOS

Rudi Berhasil di Temukan Oleh Team SAR Gabungan

Palembang,pacak.id- Rudi (36) Seorang ABK Tugboat Karya Fasivic 19 Terjatuh dan Tenggelam Pada kamis, (23/02) Akhirnya Berhasil di Temukan Oleh Team SAR Gabungan Dalam Keadaan Meninggal Dunia.

Alhamdulillah ” Korban Ketemu” Ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Palembang Hery Marantika S.H, M.Si Saat di Wawancarai Melalui Sambungan Telepon, Hari Ini (23/02) Merupakan Hari Kedua Pencarian Terhadap Korban.

Pencarian Kita Mulai Sore Ini Bersama Sama Dengan Potensi SAR Yang Ada di Lokasi, Pencarian Kita Fokuskan Dengan Mengunaka Peralata Aqua Eye Dan Penyisiran Permukaan Perairan Sungai.

Syukur Alhamdulillah Akhirnya Korban Berhasil di Temukan Oleh Team SAR Gabungan Yang Terdiri Dari BASARNAS, TNI/POLRI, Serta Masyarakat. Sekitar Pukul 14.20 Wib Korban Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal Dunia Sejauh 3,48 NM Dari Lokasi Kejadian Awal Selanjutnya Korban Dievakuasi dan Diserahkan Kepada Pihak Keluarga Untuk di Lakukan Proses Pemakaman Ujar Hery.

Diakhir Keterangannya Selain Mengucap Terimakasih Kepada Seluruh Potensi SAR Yang Terlibat Dalam Proses Pencarian ini, Hery Juga Menghimbau Kepada Seluruh Masyarakat Marilah Sama Sama Membiasakan Hidup Yang Selalu Mengutamakan Keselamatan, Baik Secara Perorangan Maupun Secara Bersama Sama Agar Peristiwa Seperti Ini Tidak Terulang Kembali Pungkas Hery. (By)

BACA JUGA  ABK Tb.Bintang Sinergy 09 Hilang di perairan Muara Sujian Tim Rescue KPP Palembang terjun ke lokasi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button