KegiatanMateriNews

Menjelang Natal 2023 Dan Tahun Baru 2024, Basarnas Palembang Laksanakan Apel Gelar Pasukan dan Peralatan

Palembang— Senin, (18/12/2023), Basarnas Palembang menggelar apel pembukaan siaga SAR khusus menyambut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Halaman Kantor Basarnas Palembang.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Basarnas Palembang, Raymond Konstantin, S,E mengatakan Kegiatan SAR khusus ini berlangsung selama 19 hari dimulai tanggal 18 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024. “Untuk semua rekan-rekan diharapkan menjaga kesehatan, utamakan Safety dalam kegiatan serta melakukan giat dengan semangat dan sepenuh hati”, ujarnya.

Tujuan dari pelaksanaan siaga SAR khusus ini adalah terwujudnya pelayanan SAR yang cepat, tepat, aman dan handal sesuai dengan motto yang selalu digaungkan oleh Kepala Basarnas yaitu “Quick Action, Satu Jiwa Satu Rasa” jelas raymond

Basarnas Palembang menerjunkan kurang lebih 72 personil yang disebar di sejumlah wilayah di provinsi Sumatera Selatan. “Dimana 72 personil tersebut akan bergabung dengan posko-posko terpadu yang ada serta akan melakukan pemantauan secara mobile di sejumlah titik seperti pelabuhan, tempat wisata, dan Bandara dengan mengedepankan sikap profesional, sopan dan santun saat melayani maupun melakukan kordinasi dan Misi Pencarian dan Pertolongan”, tambah Raymond Konstantin.

BACA JUGA  Renni Berhasil Di Temukan Oleh Team SAR Gabungan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button