Uncategorized

Kurang Dari 24 Jam Mustar di Temukan Oleh Tim SAR Gabungan

Banyuasin pacak.id – Diberitakan sebelumnya telah terjadi Kondisi Membahayakan Manusia 1 Satu Orang Tenggelam saat membawa pupuk menuju kebun di Sungai Lilin Desa suka Raja Karang Agung Ulu Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Banyuasin.

Pada hari pertama pencarian korban atas nama Mustar temukan Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Palembang dalam keadaan meninggal pada Selasa (4/10/22). Tim SAR gabungan menemukan korban mengapung dalam keadaan meninggal dunia sejauh 10 M Ke arah Tenggara dr LKP yang sebelumnya telah dilakukan Penyisiran sesuai renops yang telah dibuat

Tim basarnas sumsel melakukan pencarian korban dengan cara penyisiran di atas permukaan air

Kepala Basarnas Palembang Hery Marantika, S.H, M.Si saat di temui mengatakan “pada hari pertama pencarian Korban telah ditemukan oleh Tim SAR Gabungan sejauh 10 M Ke arah Barat Daya dr LKP Team SAR gabungan terdiri dari Basarnas, TNI/Polri, Pemda Serta masyarakat dan nelayan. Syukur alhamdulillah akhirnya korban ditemukan setelah melakukan pencarian kurang dari 24 jam, selanjutnya tim SAR gabungan langsung mengevakuasi korban dan dibawa kerumah duka untuk diserahkan kepada pihak keluarga guna dilakukan proses pemakaman.” Ujar hery.

Menutup pembicaraan diakhir keterangannya kepala kantor pencarian dan pertolongan Palembang Mengucapkan Terima kasih Kepada Seluruh Potensi SAR Yang Terlibat dalam proses Pencarian ini, Hery juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, bapak Heri berpesan “untuk seluruh masyarakat saat beraktivitas di Air hendaknya mengutamakan keselamatan, dan bisa untuk saling memperhatikan sesama”

BACA JUGA  Basarnas Palembang Turunkan Anggotanya Cari Lansia Yang Hilang di Sungai 5 Belitang Pandan Sari Kab. OKU Timur

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button