KegiatanNews

Kepala Basarnas Palembang Hery Marantika S.H M, Si., Menghadiri Acara Sport Edutainment Fun Run TNI AL Di Jakabaring Sport City Dalam Rangka Memperingati HUT TNI AL Ke-77 Tahun 2022

Palembang , Pacak.id – Kepala Basarnas Palembang Hery Marantika S.H M, Si., menghadiri acara Sport Edutainment Fun Run TNI AL di Jakabaring Sport city Dalam rangka memperingati HUT TNI AL Ke-77 Tahun 2022 dengan tema “TNI AL Yang Profesional, Modern dan Tangguh Siap Mendukung Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”. Kali ini Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Palembang bersinergi dengan segenap komponen masyarakat menyelenggarakan Fun Run 7,7 KM.

Ribuan peserta Fun Run Sport Edutainment tersebut dilepas langsung oleh Wakajati Sumsel Bapak Nanang Ibrahim Soleh S.H.,MH bersama Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko S.E., M.Tr.Hanla dan Kepala Basarnas Palembang serta unsur forkopimda Palembang lainnya secara bersama-sama ditandai dengan pengibaran bendera start bertempat Komplek Jakabaring Sport City pada Minggu (11/9/22) pagi.

Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru menyempatkan hadir langsung dilokasi Jakabaring Sport city untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke-77 TNI AL, semoga TNI AL sukses dan berjaya selalu ucap beliau.

di Sumsel, Pelaksanaan serentak secara Nasional Fun Run sejauh 7,7 Km di kawasan Jakabaring dimana untuk wilayah bagian Barat Indonesia pada pukul 06.00 WIB, Indonesia bagian Tengah pukul 07.00 WIB dan Indonesia bagian pukul Timur 08.00 WIB.

Dalam kegiatan Fun run ada pengisian data ditiap tiap pos. disiapkan 5 pos, yg harus disinggahi oleh peserta lari dan di beri pita dgn macam macam warna. setelah itu melanjutkan lari dan sampai finish akan ada pertanyaan dari panitia utk peserta lari yg bisa menjawab akan terima hadiah.

Selain itu di garis finish pun dimeriahkan dengan panggung hiburan, stand bazar serta beberapa macam sajian menu makanan tradisional sambil menunggu pengundian Doorprize hadiah dua buah motor, empat sepeda, dan alat elektronik lainnya bagi peserta yang beruntung.

BACA JUGA  Seorang Hanyut dan Tenggelam Team Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang cari Korban di sungai Musi

Melihat banyaknya peserta, hal ini menandakan bahwa olahraga Fun Run ini sangat diminati oleh masyarakat untuk berpartisipasi dalam memaknai momentum HUT TNI AL. Dengan spirit Jalesveva Jayamahe, TNI AL selalu siap mendukung pemulihan ekonomi nasional pasca pandemi agar pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat. Kepala Basarnas Palembang juga memberikan Ucapan dan Do’a kepada TNI AL sebagai Unsur Organik dari Basarnas, semoga TNI dan Basarnas Akan selalu Bersinergi dalam segala Hal, sebagai upaya bentuk pengabdian penuh kepada seluruh masyarakat,.Ujar Heri.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button