KegiatanMateriNews

Kantor pencarian dan pertolongan palembang melaksanakan upacara 17 agustus hari kemerdekaan ke -77

Palembang- Para Pegawai Kantor Pencarian Dan Pertolongan Palembang melaksanakan Upacara Hari Kemerdekaan Indonesia yang Ke-77 pada hari Rabu (17/08/2022) bertempat di Halaman Gedung Utama Kantor Pencarian Dan pertolongan Palembang

Upacara di Pimpin oleh Bapak Masdikul Muchtar, S. Sos dan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang Bapak Heri Marantika S.H M, Si sebagai Inspektur Upacara.

Para Pegawai serta pejabat Mengikuti rangkaian Upacara dengan khidmat seperti Pengibaran Bendera merah putih, mengheningkan cipta, Pembacaan Teks Proklamasi, pembacaan Pembukaan Undang-undang 1945 serta sambutan Amanat dari Inspektur upacara dan Upacara di tutup dengan Do’a

Suasana Upacara Kemerdekaan di Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang

Dalam amanat inspektur upacara Bapak Heri marantika bermanat “Kita, Basarnas, Adalah Bagian Dari Pemerintah. Sebagai Leading Sector Bidang Penyelenggaraan Sar Yang Bertanggung Jawab Langsung Di Bawah Presiden, Harus Mampu Memberikan Pelayanan Sar Yang Prima, Sehingga Mampu Memberikan Kontribusi Positif Dalam Mewujudkan Indonesia Maju Serta Juga Sebagai Upaya Meneruskan Serta Mengingat Jasa Para Pahlawan Yang Telah Gugur Di Medan Juang Kita Tidak Boleh Melupakan Sejarah Perjuangan Mereka. Bagi Para Pahlawan Kita Kala Itu Adalah Memberikan Kemerdekaan Absolut Untuk Mewujudkan Indonesia Yang Berdaulat Dan Menjadi Bangsa Yang Besar Dari Berbagai Aspek”

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang sebagai Inspektur Upacara

Setelah pelaksanaan upacara para pegawai dan pejabat melaksanakan Foto bersama untuk meningkatkan solidaritas serta kebersamaan antar pegawai.(DA)

BACA JUGA  HARI KEDUA PENCARIAN TEAM SAR GABUNGAN TEMUKAN AZLAN DI SUNGAI RENGAS

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button