KegiatanNews

KABASARNAS SINGGAH DI BUMI SRIWIJAYA

Palembang, Pacak.id- Dalam rangka menghadiri acara Flybest Flying Club & Flying Adventures di Kepri tanjung pinang yang dilaksanakan pada 22 juli s/d 24 Juli 2022, Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Kabasarnas) Marsekal Madya TNI Henri Alfiandi Beserta Jajaran  Menggunakan Pesawat Tucano P2008 PK-S211 yang di awaki langsung oleh Kabasarnas Marsekal Madya TNI Henri alfiandi sekitar pukul 05.30 wib Melakukan takeoff dari Jakarta menuju Bandara Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang dengan estimasi penerbangan kurang lebih 2 jam 30 menit.

Kabasarnas Marsekal Madya TNI Henri Alfiandi tiba di Lanud Sri Mulyono Palembang

Sekira Pukul 08.00 wib Pesawat Tucano P2008 PK-S211 yang dipiloti oleh Kabasarnas tiba di lanud SMH Palembang untuk melakukan refuell. Kedatangan Kabasarnas Beserta Jajaran ini disambut langsung oleh kepala kantor pencarian dan pertolongan Palembang Hery Marantika, S.H, M.Si dan Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Palembang kolonel Pnb Hermawan Widhianto, S.E. M. M. Selagi menunggu proses refuell selesai, Kabasarnas Beserta Jajaran menuju ruang transit VIP Lanud (SMH). Selain menikmati sarapan pagi bersama, diruang transit ini Kabasarnas juga memberikan arahan arahannya terkait kemajuan organisasi.

Sekitar pukul 08.30 wib setelah proses refuell selesai Kabasarnas Beserta Jajaran kembali melanjutkan perjalanannya menuju bandara internasional Raja Haji fi sabilillah tanjung pinang dengan estimasi waktu tempuh kurang lebih 2 jam 30 menit.

Kabasarnas selain menghadiri pembukaan kegiatan acara Flybest Flying Club & Flying Adventures juga akan menyampaikan sambutannya selaku General Aviasi Indonesia.

Diharapkan dalam kegiatan baik acara dan perjalanan kabasarnas tersebut semua nya dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan suatu apapun.

BACA JUGA  Basarnas Sumsel Cari Anak Yang Tenggelam di Sungai Musi Musi Banyuasin

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button