Uncategorized

BUPATI OKU TIMUR KUNJUNGAN KERJA KE KANTOR BASARNAS PALEMBANG

Palembang, Pacak.id – Bupati OKU Timur Bapak Ir. H. Lanosin Beserta Ka. BPBD, Ka. Bappeda dan Litbang, Ka. PUTR, Kabag Prokopim Melaksanakan Kunjungan Kerja ke Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Palembang, Jum’at 03/03/2023.

Dalam rangka Pemberian Penghargaan SAR AWARDS kepada Bupati OKU Timur atas pemberian bantuan dalam mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) Palembang saat melaksanakan tugas-tugas Kemanusiaan.

Adapun tujuan kunjungan kerja tersebut adalah untuk berkoordinasi dan sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih atas Kontribusi dari Basarnas Palembang kepada Wilayah OKU Timur khususnya dalam kejadian musibah yang terjadi kepada masyarakat OKU Timur.

Kepala Kantor Basarnas Palembang Bapak Hery Marantika.,SH., M.Si dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih atas kerja sama Pemda OKU Timur dalam membantu kegiatan Basarnas di OKU Timur terutama di Unit Siaga SAR OKU Timur.
“Hery juga mengatakan Semoga senantiasa terjalin silaturahmi yang baik ini antara Basarnas Palembang dengan Pihak Pemda OKU Timur”.

Bupati OKU Timur Bapak Ir.H Lanosin menyebutkan, dengan adanya Unit Siaga SAR OKU Timur dapat membantu respon cepat sehingga ketika terjadi musibah atau bencana cepat ditangani. “Jika dikarenakan jarak tempuh wilayah baik dari Kabupaten OKU Timur , OKU Selatan, dan OKU Induk,” ucapnya.

BACA JUGA  Kurang Dari 24 Jam Mustar di Temukan Oleh Tim SAR Gabungan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button