KegiatanMateriNewsPOSUncategorized

BASARNAS SUMSEL TERJUNKAN 1 TEAM CARI KAKEK ARONI DI SUNGAI MUSI

Palembang- 1 orang kakek dilaporkan terpleset jatuh dan tenggelam dari dermaga apung kel.lawang kidul kec.ilir timur II Kota Palembang Prov.Sumsel.

Pada hari rabu (11/10/2023) pukul 11.50 wib. Informasi yang diterima kantor basarnas sumsel dari bapak nandi Polairud Kota Palembang , peristiwa bermula saat korban sedang berada di dermaga apung ,saat hendak melintasi dermaga tersebut korban jatuh dan terpleset kemudian tenggelam.

Setelah mendapatkan laporan informasi tersebut, kepala basarnas sumsel Hery Marantika,S,H., M.Si mengerahkan personil tim rescue abk kn sar setyaki palembang ke lokasi kejadian menggunakan kendaraan rib 01 kn setyaki dengan membawa peralatan untuk proses pencarian seperti 1 unit Peralatan SAR Air,Aqua Eye, alat medis dan Alat komunikasi/HT.

“Setelah sampai dilokasi Tim rescue basarnas sumsel berkoordinasi dengan potensi SAR yakni Tni/Polri,PMI kota palembang dan masyarakat setempat untuk melakukan proses pencarian di lokasi yang diperkirakan korban berada”.pungkas Hery (Hk/hms)

BACA JUGA  Bocah Tenggelam Di Sungai Musi, Basarnas Sumsel Terjunkan Personil

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button