KegiatanNews
Trending

Basarnas Sumsel Lakukan Siaga SAR Khusus Lebaran 1443 H

Palembang-Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Yang Tinggal Beberapa Hari Lagi Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Palembang Melakukan Siaga SAR Khusus Lebaran Tahun 2022, Yang Terbagi di Beberapa Titik Posko Siaga Khusus pada(28/4/2022).

Dok. Basarnas

Diwawancarai oleh media bertempat di Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Palembang kepala kantor bapak Hery Marantika S.H, M.Si Mengungkapkan bahwa Siaga SAR Khusus Angkutan Lebaran Ini Dilaksanakan Serentak di Seluruh Indonesia.

’’Kami Dari Seluruh SAR di Indonesia Melaksanakan Siaga SAR Khusus. Karena di Samping Siaga Rutin, Kita Juga Perlu Melakukan Penjagaan Ketat, Untuk Menjaga Keamanan Arus Mudik, Baik Itu di Angkutan Darat, Laut Serta Udara’’ Ujar Hery.

Dok. Basarnas

Lebih Lanjut Dirinya Menjelaskan, Hingga Saat Ini Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Palembang Siap dengan jadwal personil yang telah dibuat sedemikan baik nya  Dalam Mengamankan dan Menjaga masyakarat agar dapat melaksanakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Kita Siagakan Semuanya, Baik Itu Personil Maupun Peralatan Yang Ada. Sementara Untuk Wilayah Sumatera Selatan Sendiri Kita Laksanakan di Kansar Palembang, Pos SAR Pagaralam, Unit Siaga SAR Musirawas dan Unit Siaga SAR Oku Timur Kata Hery.(DR)

BACA JUGA  7 HARI PENCARIAN TIDAK MEMBUAHKAN HASIL, OPERASI SAR AKHIRNYA DITUTUP

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button