Uncategorized

Basarnas Sumsel Cari Pekerja Yang Tertimbun dan Terjebak di Dalam Sumur Galian

OKU TIMUR – Basarnas Sumsel Melakukan Operasi SAR Terhadap Bagong (50th) Yang Terjebak dan Tertimbun Saat Sedang Menggali Sumur Di Desa Bangsa Negara Kec Belitang Madang Raya Kab OKU Timur Provinsi Sumatera Selatan.

Pada Pukul 12.15 Wib (24/08/2023) Kamis Kantor Basarnas Sumsel Menerima Informasi dari Bapak AKP Baroya Kapolsek Madang Suku I Yang Melaporkan Bahwa ada Seorang Yang Terjebak dan Tertimbun Saat Sedang Menggali Sumur.

Berdasarkan Laporan Tersebut, Kepal Basarnas Sumsel Hery Marantika S.H, M.Si Mengarahkan 1 Tim Rescue Unit SIaga SAR OKU Timur Menuju Lokasi Kejadian Untuk Proses Evakuasi Terhadap Korban.

Disana Team Rescue Basarnas Akan Berkoordinasi dan Mengkoordinir Dengan Unsur SAR Gabungan Untuk Melakukan Operasi SAR Tersebut.

Unsur SAR Gabungan Terdiri Dari BASARNAS, TNI/Polri, Pemda Setempat Seperti Pihak Desa, BPBD, Bahkan Seperti Pihak Medis Terdekat Serta Unsur Potensi SAR Lainnya.

Diakhir Keterangan Hery Menghimbau Kepada Masyarakat Kita Pada Umumnya di Sumsel, Atau Khususnya di Prov Sumsel Marilah Kita Sama-Sama Membiasakan Hidup Yang Selalu Mengutamakan Keselamatan Baik Secara Perorangan Maupun Secara Bersama-Sama Pungkas Hery. (Dr)

BACA JUGA  Renni Berhasil Di Temukan Oleh Team SAR Gabungan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button