MateriKegiatanNews

Basarnas Sumsel Berhasil Mengevakuasi Orang Yang Tertimpah Bangunan Runtuh

Palembang- Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Palembang Melakukan Operasi SAR Terhadap Seorang Bernama Arif (54) dan Epriadi (38) Yang di Laporkan Tertimpah Bangunan Runtuh di Jln Sukabangun 2 Lorong Keuangan 3 Keleruhan Sukajaya Kecamatan Sukarami Provinsi Sumatera Selatan.

Pada Pukul 12.00 Wib (14/11/2022) Senin, Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Palembang Menerima Informasi dari Bapak Supri Selaku Mandor Bangunan Yang Melaporkan Bahwa Telah Terjadi Kondisi Membahayakan Manusia Terhadap Dua Orang Tertimpah Bangunan Runtuh Saat Bekerja di Jln Sukabangun 2 Lorong Keuangan 3 Kelurahan Sukajaya Kec. Sukarami Palembang.

Berdasarkan Laporan Tersebut, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Palembang Hery Marantika S.H, M.Si Mengarahkan 1 Tim Rescue KPP Palembang Menuju Lokasi Kejadian Untuk Proses Pencarian Terhadap Korban.

Pada Pukul 12.15 Wib Salah satu korban Pertama atas nama Arif berhasil di evakuasi oleh Tim SAR Gabungan dengan keadaan Selamat Dan Pada Pukul 13.30 Korban ke dua Atas nama Epriadi berhasil di Evakuasi Oleh Tim SAR gabungan Dalam keadaan Meninggal Dunia

Pada pukul 14.30 untuk unsur yg terlibat di kembalikan kesatuannya masing masing\

Unsur SAR Gabungan Terdiri Dari BASARNAS, TNI/Polri, Pemda Setempat Seperti Pihak Desa, BPBD, Damkar, Bahkan Seperti Pihak Medis Terdekat Serta Unsur Potensi SAR Lainnya.

Diakhir Keterangan Hery Menghimbau untuk Kepada Masyarakat Kita Pada Umumnya di Sumsel, Atau Khususnya di Kota Palembag Marilah Kita Sama-Sama Membiasakan Hidup Yang Selalu Mengutamakan Keselamatan Baik Secara Perorangan Maupun Secara Bersama-Sama Pungkas Hery.

BACA JUGA  BASARNAS SUMSEL EVAKUASI REMAJA TENGGELAM

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button