News

Basarnas Palembang Temukan Korban Tenggelam di Muratara

Palembang. pacak.id – Sungguh naas korban bernama Sahari (55) yang hanyut di Sungai Kutu, Desa Pulau Kidak, Kecamatan Ulu Rawas, Kabupaten Musirawas Utara Senin (25/4) kemarin akhirnya ditemukan dengan kondisi korban sudah tak bernyawa lagi.

“Korban berhasil ditemukan di Desa Pulau Kidak , Kecamatan Ulu Rawas , Kabupaten Musirawas Utara , dalam keadaan meninggal dunia. Jarak dari tempat kejadian kurang lebih 1 kilometer ke arah Timur Laut dari lokasi kejadian. Korban langsung dibawa ke puskesmas terdekat,” kata Kepala Kantor SAR Palembang, Hery Marantika, Senin (25/4/2022).

Korban diketahui merupakan warga Desa Pulau Kidak, Kecamatan Ulu Rawas, Kabupaten Musirawas Utara, korban ditemukan sekitar pukul 14.25 WIB tadi.

Korban ditemukan oleh salah Tim SAR gabungan dalam keadaan tertimbun pasir namun terlihat tangan korban di permukaan, Tim SAR telah melakukan pencarian 3 Hari terhadap korban kemudian tim SAR gabungan langsung melakukan evakuasi korban. Korban langsung dibawa ke puskesmas kecamatan Ulu Rawas untuk dilakukan pemeriksaan untuk kemudian diserahkan ke pihak keluarga.

Diberitakan sebelumnya, bahwa korban bernama Sahari 55 tahun hanyut di Sungai karena terjatuh dari Sampan saat hendak memancing bersama temannya
Dengan ditemukannya korban Operas Pencarian Dan Pertolongan ditutup dan Tim SAR gabungan di kembalikan ke satuannya masing- masing. (DA)

BACA JUGA  Basarnas Sumsel Laksanakan Assesment National Accreditaion Procces (NAP) di Bidang Urban SAR

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button