Uncategorized

Bagong Pekerja Yang Terjebak dan Tertimbun di Sumur Galian Berhasil di Evakuasi Tim SAR Gabungan

OKU Timur — Kamis, 24/08/2023 Bagong (50th) yang terjebak dan tertimbun di sumur saat sedang menggali sumur pada kamis, (24/08/2023) berhasil di evakuasi oleh Tim SAR Gabungan dalam keadaan tidak bernyawa.

Tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas, TNI/Polri, BPBD, Damkar, dan pihak keluarga melakukan proses evakuasi terhadap Bagong.

Kepala Kantor Basarnas Sumsel Hery Marantika S.H, M.Si mengatakan proses evakuasi Ops SAR membutuhkan waktu lama di karenakan posisi lubang galian sumur yang kecil.

“Evakuasi Ops SAR akhirnya membuahkan hasil, sekitar pukul 13.58 wib tadi, Tim SAR Gabungan akhirnya berhasil mengevakuasi korban dalam keadaan meninggal dunia selanjutnya korban langsungĀ  dibawa menuju rumah duka dan diserahkan kepada pihak keluarga.” Jelasnya.

Diakhir Keterangannya Selain Mengucap Terimakasih Kepada Seluruh Potensi SAR Yang Terlibat Dalam Proses Pencarian ini, Hery Juga Menghimbau Kepada Seluru Masyarakat Marilah Sama Sama Membiasakan Hidup Yang Selalu Mengutamakan Keselamatan, Baik Secara Perorangan Maupun Secara Bersama Sama Agar Peristiwa Seperti Ini Tidak Terulang Kembali Pungkas Hery. (Dr)

BACA JUGA  Mustar Bin Sukri Nelayan Yang Hilang di Sungsang Berhasil di Temukan Oleh Tim SAR Gabungan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button