KegiatanMateriNewsPOSPOS SAR PAGARALAM

ARONI BERHASIL DITEMUKAN TEAM SAR GABUNGAN

Aroni (62 Tahun) Seorang Kakek Yang terpleset jatuh dan tenggelam di sungai Musi saat sedang berada di dermaga apung kel.lawang kidul kec.ilir timur II Kota palembang Prov.Sumsel¬† Pada Rabu (11/10/2023) Akhirnya Berhasil di Temukan Oleh Team SAR Gabungan yang terdiri dari Basarnas, TNI,Polri, Pmi Kota dan masyarakat setempat Dalam Keadaan “Meninggal Dunia”.

Hari ini Merupakan Hari Pertama Pencarian Terhadap Korban ketika mendapatkan info dengan Melakukan Penyisiran di Permukaan Perairan Sungai Musi bersama Potensi SAR Dengan Menggunakan RIB 01  dan perahu nelayan masyarakat setempat. Sekitar Pukul 14.50 Wib. Korban berhasil Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal Dunia tidak jauh dari tempat Jatuhnya Korban. Selanjutnya Korban Dievakuasi dan Diserahkan Kepada Pihak Keluarga. ( Ujar Kepala Kantor Basarnas Sumsel, Hery Marantika S,H., M.Si.)

Dengan ditemukan nya korban maka operasi SAR dinyatakan di tutup dan unsur gabungan dikembalikan ke satuan masing-masing . Selain itu , dihimbau untuk kepada Masyarakat yang beraktivitas di Sungai agar memakai alat pelindung diri untuk menjaga keselamatan agar kejadian tersebut tidak terulang lagi (ujarnya).HK/hms.

BACA JUGA  Suasana Haru Warnai Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button