KegiatanNews

ABK Tb.Bintang Sinergy 09 Hilang di perairan Muara Sujian Tim Rescue KPP Palembang terjun ke lokasi

Pada hari senin tgl 19 des 2022 sekira jam 23.00 wib Telah terjadi laka air tunggal Tb.bintang sinergy 09 yang  tenggelam diperairan muara sujian. Diketahui Kapal Terhempas ombak yang mengakibatkan 7 orang ABK Kapal terhempas keluar kapal, 6 orang selamat namun 1 orang kru An. Irvan rivai jabatan masinis II hilang

Kepala Kantor Basarnas Palembang Herry Marantika SH M.Si memberangkatkan 1 Tim Rescue dari  kantor SAR palembang menuju Dermaga Prajen Kantor SAR Palembang untuk bersama TIM ABK berangkat menuju lokasi kejadian. Di lokasi pencarian Team Rescue ber koordinasi serta membentuk Posko SAR Gabungan. di lokasi yang Terdekat dari LKP. Setelah berkoordinasi dan membentuk Posko Tim SAR Gabungan melakukan proses pencarian terhadap korban.

“Selain menerjunkan personel, peralatan seperti Rubber Boat, alat selam, peralatan medis, komunikasi, evakuasi dan peralatan canggih Aqua Eye juga ikut diterjunkan guna membantu pelaksanaan Operasi Pencarian dan Pertolongan,”kata Herry.

Diharapkan dengan adanya Personil TIM SAR KPP Palembang yang dibantu Potensi SAR yang ada serta peralatan SAR yang lengkap, pencarian korban tidak memakan waktu yang lama dan segera ditemukan. (HMS/KPPPLM)

BACA JUGA  TINGKATKAN KOORDINASI, KEPALA KANTOR BASARNAS PALEMBANG AUDIENSI DENGAN KEJATI SUMSEL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button